Tips Gaya Fashion Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Tips Gaya Fashion Untuk Wanita Bertubuh Gemuk - Ketika memilih busana, penting sekali untuk mengenali tipe tubuh sendiri, Demikian halnya dengan wanita pemilik badan gemuk yang juga harus tahu gaya fashion yang cocok sesuai bentuk tubuhnya. Memang ya, memiliki tubuh gemuk agak repot dalam memilih jenis busana yang paling cocok itu seperti apa. Memilih ukuran yang pas saja mungkin bukan hal mudah, sehingga seingkali mereka yang berbadan besar lebih memilih membuat baju sendiri ke tukang jahit.

Selain itu, kurangnya rasa percaya diri juga menjadi masalah yang kerap di alami oleh wanita gemuk ketika ingin berpenampilan yang baik. Padahal jika mengenali bentuk tubuh sendiri, bisa jadi akan memudahkan dalam berpenampilan. Nah, dengan tips berbusana untuk wanita gemuk di bawah ini, mungkin akan membantu Anda bagaimana cara tampil menarik meski punya badan yang besar :

Tips Gaya Fashion Untuk Wanita Bertubuh Gemuk


1. Warna Pakaian
Untuk Anda yang memiliki badan gemuk, akan lebih baik jika menghindari baju yang ber warna terang. Hal ini berdasarkan kata desainer Andreas Odang, bahwa perempuan gemuk sebaiknya menghindari busana warna terang dan terlalu mencolok. Misalnya saja baju warna hijau stabillo atau kuning neon karena nantinya bisa memberi kesan badan Anda jadi makin bulat. Boleh boleh saja memilih baju warna terang , tetapi  jangan yang terlalu bright, seperti warna biru,

Selain itu, hindari juga mengenakan busana tabrak warna yang akan membuat bentuk tubuh wanita berbadan gemuk semakin terekspos. Lebih baik mengenakan baju yang berwarna cenderung gelap karena akan memberikan kesan ramping.

2. Motif Baju
Selain soal warna, wanita berbadan gemuk sebaiknya juga memperhatikan motif apa yang cocok. Hal ini bisa berpengaruh pad bentuk tubuh. Untuk Anda yang kegemukan badan sebaiknya menghindari busana yang bermotif menumpuk karena bisa membuat tubuh Anda jadi makin 'penuh'. Selain itu juga menghindari motif tie-dye yang akan menciptakan kesan tubuh terlihat lebih bulat dari ukuran sebenarnya.

Motof motif yang ukurannya besar sebaiknya juga di hindari oleh wanita berbadan gemuk. Misalnya, atasan yang bermotif bunga besar tidak cocok digunakan oleh wanita gemuk. Anda juga harus memperhatikan jika ingin ingin membeli baju garis-garis. Hindarilah memilih motif garis yang horizontal. Wanita gemuk lebih cocok mengenakan pakaian yang ber motif vertikal, diagonal, atau paisley agar terkesan ramping.

3. Potongan
Untuk menghindari bentuk badan yang berlipet pada tubuh gemuk Anda, sebaiknya menghindari busana dari bahan stretch yang terasa ketat di tubuh. Jika mengenakan busana yang ketat hal ini akan memperlihatkan lemak tubuh Anda yang seharusnya di tutupi,

4. Bahan pakaian
Untuk pemilihan bahan pakain, wanita gemuk sebaiknya tidak memakai busana dengan bahan jersey atau model kaos yang melekat di tubuh. Anda bisa memilih bahan pakaian yang terasa lembut dan lemas seperti baju yang terbuat dari bahan sifon, sutra, atau satin namun yang tidak terlalu mengkilat.


Merampingkan Perut Buncit Saran ampuh dari ahlinya Solusi detox, usus sehat, perut ramping. arrow
Durasi Bercinta Lebih Lama Resep pakar kesehatan Khusus suami solusi kuat perkasa di ranjang. arrow
Gairah dan Solusi Kewanitaan Wanita frigid wajib coba Gairah wanita, obat kista, organ intim kesat. arrow
Payudara Kencang Dalam 1 Minggu Krim payudara wanita Mengencangkan payudara, cegah kanker payudara. arrow
Iklan oleh Kang Ismet info


Bagikan ke :
Facebook Tweet Google+ Digg